.
Cari subtitle via subscene
Cari Film di Blog ini

Best Recomendasi

http://img.informer.com/wiki/mediawiki/images/e/e1/WinRAR-Logo.png Download WinRar  = Compression Tool

Download HJ-split atau FSJ = Split & Joint Files

http://lh4.ggpht.com/_kcOoMOeZm8U/SldEx_CZFoI/AAAAAAAABMk/1AqHgA3IOh8/idm.gif Download IDM 6.2 full http://lh6.ggpht.com/_kcOoMOeZm8U/SldIAGLm_dI/AAAAAAAABMw/Kn1T-Go0uvM/new_icons_18_7.gif = Best Downloader

Download GOM Player http://lh6.ggpht.com/_kcOoMOeZm8U/SldIAGLm_dI/AAAAAAAABMw/Kn1T-Go0uvM/new_icons_18_7.gif = open Video all format
TERIMAKASIH KEPADA
...tungguin buset...berat banget!!!


Mean Girls (2004)

http://movingfilms.files.wordpress.com/2008/11/mean_girls_movie_poster_linsay_lohan.jpg




Bila anda berpikir Mean Girls adalah sebuah drama komedi percintaan di sekolah ala remaja biasanya, maka anda harus menebak ulang. Karena Mean Girls bukan sekedar drama kehidupan biasa, diberi dengan twist pada plotnya dan sedikit kesan gelap dalam warna filmnya, film ini terasa bagaikan The Girl Next Door dengan sentuhan feminisme yang lebih real.

Alkisah seorang gadis yang berasal dari Afrika, Cady Heron tak pernah menginjakkan kakinya di sekolah manapun. Maklum, orang tuanya adalah seorang zoologist, dan sering berkeliling dunia. 12 tahun terakhirnya ia habiskan di Afrika, lebih banyak berinteraksi dengan para monyet dan para binatang lainnya ketimbang kosmetik dan hal lain yang dilalui anak gadis seumurnya. Merasa bahwa hidup di tengah binatang buas dapat ia lalui, Cady Heron tak pernah menyangka kalau ia harus menghadapi berbagai masalah dalam kehidupan masa high schoolnya.

Cady terlibat dalam berbagai hal yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Di high schoolnya yang baru, sebuah gang wanita bernama The Plastic berdiri, pemimpinnya adalah Regina - seorang gadis yang mendewakan mode bersama kedua pengikutnya. Cady tanpa sengaja menjadi anggota kelompok yang keempat. Hanya saja begitu tahu bahwa ia dijadikan anggota hanya untuk dipermainkan dan dicemooh secara diam-diam, Cady memutuskan untuk membalas dendam. Kali ini akan ia tunjukkan kepada Regina, bahwa ia bukan sekedar seorang gadis yang datang dari Afrika semata.

Penampilan Lindsay Lohan cukup mengesankan dalam film ini. Hampir seperti Freaky Friday yang melibatkannya dalam dual role, ia fasih memerankan sosok Cady Heron yang semula begitu innocent menjadi sosok yang bingung di tengah perubahan lingkungan di sekitarnya, haruskah berubah atau tetap polos sebagaimana adanya. Tetap saja, Lohan tak tampil semenawan dia dalam Freaky Friday - film terbaik yang pernah ia perani. Lawan mainnya di sini Rachel McAdams memang tak diberi kesempatan untuk berakting sepadan dengan Lohan. Tetap saja, penampilannya sebagai sang culas menarik perhatianku. Karakter-karakter lain dalam film ini juga mampu disorot dengan baik. Porsi mereka berimbang, sehingga penonton takkan kebingungan melihat mereka sambil bertanya “Huh, siapa ya cowok A ini ?” atau “Loh, memangnya cewek B ini keluar dari mana ?”. Cukup fantastik, mengingat jumlah karakter yang disorot dalam film ini secara bergantian cukup banyak. Beruntung mereka semua hampir tampil unik dengan kharisma mereka masing-masing.

Pujian utama harus diberikan pada plot ceritanya. Belum pernah sebelumnya saya melihat film yang menampilkan berbagai sisi dalam kehidupan masa high school sebegitu realnya. Siapa yang dalam SMU mereka - atau bahkan kuliah mereka sekalipun - tak memiliki “si ratu angkatan” ? Atau siapa di antara mereka yang tak punya “gang freak” atau “gang gak tahu malu” ? Semuanya itu secara menarik diangkat dan disentil dalam film ini. Jalan ceritanya yang begitu unik juga dibawakan dari sisi pandangan cewek dalam masa high school mereka. Berbagai persoalan mereka mengenai berat badan, fashion mode, sampai pelajaran, dan masalah cowok dibawakan dengan sudut pandang cewek. Jangan buru-buru mencap film ini sebagai film cewek semata. Memang tidak salah bila kaum hawa akan lebih mudah mengerti problema yang muncul dalam film ini, tetapi terlepas dari itu semua film ini tetap mampu dinikmati semua kalangan.

Terlepas dari ketidakmaksimalan Lohan dalam berakting serta kurang ‘menggigit’nya soundtrack pada film ini, Mean Girls menawarkan jalan cerita yang baru untuk para remaja. Banyak pelajaran yang dibagikan tanpa terasa klise. Benar-benar menyegarkan. Cukup menggelitik juga bahwa seusai film ini, kita diingatkan bahwa dalam dasar akal budi kita, manusia tetap memiliki naluri insting binatang buas.






Download Files :
CD1
CD2
hardsub Indonesia include
Jenis film yang berkaitan :

0 komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan nama (nick name) untuk memudahkan merespon komentar yang anda tuliskan. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.