.
Cari subtitle via subscene
Cari Film di Blog ini

Best Recomendasi

http://img.informer.com/wiki/mediawiki/images/e/e1/WinRAR-Logo.png Download WinRar  = Compression Tool

Download HJ-split atau FSJ = Split & Joint Files

http://lh4.ggpht.com/_kcOoMOeZm8U/SldEx_CZFoI/AAAAAAAABMk/1AqHgA3IOh8/idm.gif Download IDM 6.2 full http://lh6.ggpht.com/_kcOoMOeZm8U/SldIAGLm_dI/AAAAAAAABMw/Kn1T-Go0uvM/new_icons_18_7.gif = Best Downloader

Download GOM Player http://lh6.ggpht.com/_kcOoMOeZm8U/SldIAGLm_dI/AAAAAAAABMw/Kn1T-Go0uvM/new_icons_18_7.gif = open Video all format
TERIMAKASIH KEPADA
...tungguin buset...berat banget!!!


THE LAST AIR BENDER (2010)




Siapa yang tidak suka serial kartun Avatar, nah film ini adalah salah satu film paling ditunggu tentunya. Sisi paling menarik dari Film ini adalah ceritanya yang berdasarkan komik dan serial TV nya.begini cerita nya,Negeri Api merasa tidak puas dengan wilayah yang mereka miliki dan bermaksud memerangi negeri-negeri lain agar bisa memegang kekuasaan tertinggi. Kini keselamatan Negeri Tanah dan Negeri Air bergantung pada Avatar yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi kekuatan api, air, tanah maupun kekuatan angin sebelum seluruh dunia dikuasai oleh Negeri Api. Aang (Noah Ringer) adalah seorang bocah kecil yang tanpa ia sadari adalah Avatar yang bertugas untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran. Dengan bantuan Katara (Nicola Peltz) dan saudaranya, Sokka (Jackson Rathbone), Aang pun memulai perjalanan panjang untuk mengembalikan keseimbangan di muka bumi yang terpecah belah akibat perang. Sayangnya usaha itu tak akan mudah karena Admiral Zhao (Aasif Mandvi) dan Prince Zuko (Dev Patel) dari Negeri Api tak akan membiarkan Aang begitu saja.Apakah Aang dan kawan-kawan berhasil menjalankan misinya?

Date Released : 2 July 2010
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt0938283
Lihat : Trailer
Starring : Noah Ringer, Nicola Peltz, Jackson Rathbone
Genre : Adventure | Family | Fantasy | War

Download Film The Last Air Bender (2010)

Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 - Part 6 - Part 7
Link sudah di perbaiki

Download Subtitle : menyusul


Jenis film yang berkaitan :

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kok udah di remove?????
tlong gan dbnerin yaaa !!!!

SAHABAT INTERNET mengatakan...

ok thks boss infonya....link sudah di perbaiki ,file yg kemaren yg ke remove sudah diganti

Anonim mengatakan...

ke remove lagi gan..
minta tlg direquest lg yaa.....

SAHABAT INTERNET mengatakan...

hemmm...emang bnr2 hotfile,klo gak premium pake limit
yaudah boss.....tunggu link berikutnya ya...nanti aku cari yg fresh di upload....thks infonya

Poskan Komentar

Tuliskan nama (nick name) untuk memudahkan merespon komentar yang anda tuliskan. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.