.
Cari subtitle via subscene
Cari Film di Blog ini

Best Recomendasi

http://img.informer.com/wiki/mediawiki/images/e/e1/WinRAR-Logo.png Download WinRar  = Compression Tool

Download HJ-split atau FSJ = Split & Joint Files

http://lh4.ggpht.com/_kcOoMOeZm8U/SldEx_CZFoI/AAAAAAAABMk/1AqHgA3IOh8/idm.gif Download IDM 6.2 full http://lh6.ggpht.com/_kcOoMOeZm8U/SldIAGLm_dI/AAAAAAAABMw/Kn1T-Go0uvM/new_icons_18_7.gif = Best Downloader

Download GOM Player http://lh6.ggpht.com/_kcOoMOeZm8U/SldIAGLm_dI/AAAAAAAABMw/Kn1T-Go0uvM/new_icons_18_7.gif = open Video all format
TERIMAKASIH KEPADA
...tungguin buset...berat banget!!!


BASAHHH...

http://www.videoezy.co.id/v2/publics/image/products/basahhh....jpg


Dimas, Ojan, Didot dan Alvin, tergabung dalam gank MACHO. Mereka dalam proses pencarian jati diri seiring dinamika pubertas. Dimas, Ojan dan Alvin sudah mendapat Wet Dream. Tapi Didot belum, dan itu sering menjadi masalah, pasalnya Didot suka nggak nyambung kalau diajak bicara soal cewek. Dimas, Ojan dan Alvin menduga ada sesuatu yang tidak beres dengan sahabat mereka. Mereka pun menganalisa dan menyimpulkan kalau semua itu terjadi karena Didot belum pernah mengalami Wet Dream. Mereka prihatin dan berusaha mencari cara agar Didot mendapatkan Wet Dream. Maka dimulailah petualangan mereka

Gank MACHO akhirnya terlibat perseteruan dengan gank IMUT yang salah satu anggotanya Anissa, cewek berkerudung yang jadi idola Didot. Tetapi teman-teman Didot yaitu Dimas, Ojan dan Alvin lebih tertarik kepada gank SEKSI pelatih volley pantai gank IMUT yang beranggotakan 4 cewek bohay nan aduhai! Akankah Didot meraih obsesinya saat gank SEKSI ingin menghadiahinya dengan peluk-cium? Ataukah Didot memilih ”memurnikan” hatinya dan memilih cinta sejati dari gadis berjilbab, Anissa?

BASAHHH.. tontonan tentang pencarian dan penghargaan buat cinta sejati!

Rugi kalo gak nonton, hayuukkk..!!! Enaakkk gila!!


Date Released : 21 August 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1286505
Starring : Irshadi Bagas, Sakurta H. Ginting, Ivan Gunawan
Genre : Comedy

Uploaded by TheHack3r


Download Files:
part1
part2
part3
part4
part5
[900MB-avi
Jenis film yang berkaitan :

0 komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan nama (nick name) untuk memudahkan merespon komentar yang anda tuliskan. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.